Selamat Datang

Sangat bersyukur bisa menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan.
Menyalurkan Hobby Travelling, Photography, Culinary dan berbagi.
Terimakasih telah mengunjungi blog saya.
Salam : OYe`

Selasa, 23 Oktober 2012

Gua GONG, Gua TABUHAN dan Pantai-pantai di Kabupaten Pacitan

                                                   Gua Gong

 Gua GONG memiliki stalagtite dan stalagmit yang dikatakan terindah indah di Asia Tenggara.  kedalaman sekitar 256 m


                                                             Stalagtite
                                                        


                                                         Stalagmit dan Stalagtit

 


                                                          Pantai Teleng Ria

 Pantai Teleng Ria adalah pantai terdekat dari Pacitan, adalah sekitar 5 menit (3,5 km) dari kota. Pantai ini menghadap Pantai Selatan' dengan luas pasir putih panjang sekitar 3 km.

 
                     






                                                        Pantai SRAU

Pantai SRAU terletak di desa Candi, Pringkuku, Kabupaten Pacitan, yang sekitar 25 km ke arah barat kota Pacitan





                                     Pantai KLAYAR dilihat dari atas Pantai Srau


                                                            Gua TABUHAN

 Gua Tabuhan ditemukan oleh Kyai Santiko yang kehilangan sapi, tapi Akhirnya lembu itu datang ke gua. sapi-Nya tidak ingin keluar dari gua, karena menyimpan air dari akar di atasnya banyak air




Tidak ada komentar:

Posting Komentar